Sunday, October 4, 2015

BeOn - Belajar Online (Soal Matematika Otomatis)


Apa itu BeOn?

BeOn atau kepanjangan dari Belajar Online, adalah sebuah media untuk pembelajaran online untuk masyarakat luas. BeOn saat ini menginjak ke versi 1.0 Beta.

Fitur apa saja yang ada di beon?

Sampai dengan versi 1.0 Beta, BeOn memeliki fitur untuk menggenerate otomatis soal matematika sederhana yang terdiri dari penambahan, penjumlahan, pengurangan dan perkalian.

Bagimana cara menggunakannya?

Tinggal buka alamat beon.dyangalih.com, kemudian isi nama, kelas, sekolah, pilih operator yang akan di generate, baik itu penjumlahan, pengurangan, perkalian atau pembagian. Kemudian tentukan jumlah soal per operator. Setelah itu, tekan tombol generate soal, maka soal akan di buat otomatis oleh BeOn. Dan langsung bisa di cetak atau bisa disimpan dalam bentuk pdf dan bisa di cetak nanti.

Apakah layanan ini berbayar?

Untuk saat ini, layanan BeOn gratis. Silahkan kunjungi situs nya dan sebarkan ke rekan, teman sanak sodara supaya bisa mudah dalam pembuatan soal matematika.

Bagaimana kalau akan memberikan kritik dan saran?

Silahkan kirim email ke web.app.id@gmail.com, kami sangat senang kalau ada kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan BeOn.

Share this

1 Response to "BeOn - Belajar Online (Soal Matematika Otomatis)"